Mengenal Jauh Dunia Diawali Dari Kita Membaca,,, Jadikan Membaca Sebagai Budaya Kita !!!

Kamis, 25 Februari 2016

MENGENAL JAUH PELUANG BISNIS PAYTREN – Ust. YUSUF MANSUR

E-BOOK KECERDASAN
Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam kenal DUNIA,  salam untuk sahabat pembaca blog Mengenal Jauh Dunia..


Insya Allah,, semoga postingan ini dapat memberi manfaat bagi sahabat pembaca blog Mengenal Jauh Dunia..
     Berbicara tentang BISNIS pastinya yang ada dalam pikiran sahabat selalu terfokus bagaimana cara mencari atau memperoleh uang/keuntungan. Jika demikian, maka secara tidak sadar pikiran kita akan merespon bahwa kita adalah orang yang egois, rakus dan sebagainya. Bahaya sekali jika hal tersebut sampai terbawa dalam prilaku sehari-hari. Karena segala sesuatu berawal dari pikiran, maka pikirkanlah bahwa BISNIS adalah suatu Profesi yang bermanfaat bagi orang lain (solusi permasalahan orang lain), Memperluas Silaturahim, ibadah, dan pastinya nilai tambah kebaikan.

    Ada Peluang Bisnis yang Insya Allah memiliki pemikiran yang sama. Apa sih Peluang bisnisnya dan bagaimana cara kerjanya? Ada baiknya kita kenali dari mana asal Peluang Bisnis ini, PT. Veritra Sentosa Internasional (treni) didirikan langsung oleh pemilik perusahaan yaitu Ustadz Yusuf Mansur 10 Juli 2013. Dengan produknya PayTren, merupakan teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis telepon seluler (melalui aplikas Android), Yahoo Messenger,Gtalk/hangout atau sms biasa dan dengan mudah kita dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalui ATM/internet Banking/PPOB dan hanya berlaku di lingkungan jaringan = komunitas tertutup/ interm (komunitas treni).   

Jadi Apa Peluang Bisnisnya ??? 

     Dalam menjalankan bisnisnya PT. Veritra Sentosa Internasional menawarkan 2 pilihan transaksi (akad) terhadap semua mitra khusus treni (komunitas treni), yaitu :
  1. Sebagai pengguna aplikasi PayTren
  2. Sebagai Pebisnis (turut memasarkan PayTren dan mengembangkan komunitas Treni).

Inilah peluang bisnisnya....



CARA CERDAS !!!
Bagaimana Mengubah Pengeluaran Rutin
Anda Menjadi Sumber Penghasilan
Hingga Jutaan Rupiah Per-Minggu?

   Dengan menggunakan teknologi dari PayTren, anda dapat melakukan aktivitas pembelian dan pembayaran hanya dengan sentuhan/klik menggunakan HP/Gadget anda.

     Pembelian atau pembayaran rutin untuk anda sendiri , keluarga, saudara, atau teman-teman anda. Dengan transaksi yang cepat dan realtime membuat anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli voucher pulsa, game, PLN Prabayar, TV Prabayar, dan voucher lain dari daftar merchant yang akan terus bertambah.

 Dan setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi tersebut, maka komisi/cashback akan anda dapatkan dengan ketentuan berlaku. Dan jika anda sebagai “Pebisnis” maka anda akan mendapat banyak komisi dari komunitas yang anda kembangkan dan dari transaksi komunitas anda lakukan.  

     Untuk mempelajari Peluang Bisnis ini lebih mendalam tentang cara memulainya, potensi komisi yang didapat, strategi-strategi bisnis (bisnis Plan) dan Aplikasi PayTren. Teman-teman Dapat mengetahuinya DISINI!!! dengan mendaftar sebagai Free Member terlebih dahulu. Atau klik BANNER yang ada di bawah ini:



Semoga dapat memberi manfaat dan inspirasi dalam memulai Bisnis Online.
Silahkan untuk yang belum jelas bisa langsung Klik Link atau Banner -nya.
Terima kasih telah membaca Mengenal Jauh Peluang Bisnis Paytren - Ust. Yusuf Mansur.

Mohon maaf, sesungguhnya segala kebenaran itu datang di Allah SWT, dan segala kesalahan datang dari penulis sendiri.

Dengan Pemikiran dan Keyakinan Yang Baik, Insya Allah Hasilnya Akan Baik Juga. Aammiiin

Salam Sukses !!!

Wasssalamualaikum Wr. Wb.

                    http://treni.co.id


SPONSOR

2 komentar:

  1. cool keren Paytren

    BalasHapus
  2. yups,, semoga segala urusan pengeluaran menjadi lebih cepat dan mudah.
    sukses selalu @mamah paytren

    BalasHapus