Mengenal Jauh Dunia Diawali Dari Kita Membaca,,, Jadikan Membaca Sebagai Budaya Kita !!!

Senin, 05 Oktober 2015

MENGENAL JAUH RAHASIA JADIKAN BLOG MESIN UANG ANDA !!!

E-BOOK KECERDASAN
Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam kenal DUNIA,  salam untuk sahabat pembaca blog Mengenal Jauh Dunia..

      Hello sahabat,, Anda punya BLOG ? Mau blog anda jadi mesin penghasil UANG untuk Anda??? Yuupz,, sahabat sedangan membaca artikel yang tepat. Artikel kali ini berbicara tentang RAHASIA JADIKAN BLOG MESIN UANG ANDA !!!


       Memperoleh sebuah penghasilah sendiri merupakan hal yang jadi impian banyak orang. Apalagi jika penghasilan tersebut diperoleh tanpa harus bekerja keras, namun tentunya halal memperolehnya. Pasti senang sekali bukan rasanya? Haahahaha ... Hal itu terkesan tidak mungkin kita memperolehnya, tapi hal tersebut bukanlah berarti suatu hal mustahil untuk terjadi. Apalagi saat ini internet telah berkembang pesat, sehingga membuat semua lebih efisien dan praktis.

    Bagi sahabat yang memiliki blog, selain anda dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan, Ada Tips dan Triks buat anda juga dalam memperoleh penghasilan sendiri dari blog anda. Waah,,, gimana caranya tuh?

Gabung Yuuk di KumpulBlogger !!!

     KumpulBlogger merupakan salah satu program Paid Per Click (PPC) lokal Indonesia yang cukup terkenal sebagai penghubung antara para blogger dengan advertiser (pemasang iklan). Teruss,,, gimana cara memperoleh penghasilannya? Cukup mudah dan asik, dengan mendaftarkan blog/website sahabat di kumpulblogger.com yang pastinya GRATISS. Kemudian sahabat akan mendapat link iklan yang nantinya sahabat tanyangkan di blog sendiri. Setiap iklan yang tayang diklik pengunjung blog anda maka dibayarkan sekitar Rp 300. Ada baiknya pelajari dan pahami aturan mainnya agar lebih mudah dan lancar mengikuti program ini.

Daftar Gratis klik DI SINI

Selanjutnya akan masuk ke formulis daftar baru.



      Isi formulir daftar baru, jika sudah klik register maka akan muncul pemberitahuan akun anda telah sukses, klik OK

Ingat ! password akan diberikan otomatis melalui email. Kemudian check email, lakukan login dengan email dan password yang telah didapatkan.

Setelah berhasil login, berikut tampilan awal di kumpulblogger.com

   Pada bagian Navigation Menu terdapat : edit profile, refferal link, ganti password, logout.

     Edit Profile, lengkapi profile anda dengan mengisi formulir yang ada pada menu tersebut. Pada Paypal account beloh kita kosongkan karena pembayaran sudah melalui Rekening Bank.

     Refferal Link, merupakan bagian berisi url refferal anda. Jika seseorang bergabung melalui link tersebut maka anda akan mendapat komisi setiap 1 klik dari blog refferal anda.

    Ganti password, untuk memudahkan anda mengingar password ketika ingin login kembali.

Pada menu Blogger terdapat submenu :

      Statistik Revenue, untuk melihat statistik sumber pendapatan yang telah kita peroleh.

     Tambah Blog, untuk mendaftarkan blog yang sahabat punya. Lengkapi formulir yang ada pada menu tersebut. Kemudian submit dan akan muncul pesan “blog berhasil ditambahakan pada account anda, sisipkan kode pada blog anda”

    Edit Blog/Setting Tampilan, untuk mengubah profile blog anda dan mengatur tampilan iklan yang akan tayang pada blog anda nantinya, kemudian klik submit.

     Script Text Advertising, untuk memilih script iklan text yang diinginkan tayang di blog anda. Terpadat 2 bentuk iklan yaitu vertikal dan horizontal.

     Script Banner Mini, untuk memilih script banner mini yang akan tayang di blog anda.

    Setelah mengatur tampilan, memilih script iklan yang ingin ditayangkan di blog anda, sekarang saatnya memasang iklan tersebut pada blog anda. Berikut caranya :

Login di blog anda.
Klik tata letak/ layout
Klik tambah gadget / add gadget
Pilih HTML/JavaScript

     Kemudian isi judul iklan anda dengan “sponsor” dan salin script iklan yang anda pilih sebelumnya. Untuk posisi tayangan iklan bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Selamat mencoba.

    Demikian postingan kali ini, semoga informasi yang disampaikan dapat berguna dan menjadi sebuah inspirasi untuk mencoba kegiatan baru dalam aktifitas online sahabat atau sebagai suatu pengetahuan baru saja untuk sahabat.
  
Terima kasih telah membaca dan mau mengenal jauh cara rahasia jadikan blog mesin uang anda.
Mohon maaf, sesungguhnya segala kebenaran itu datang dari Allah SWT, dan segala kesalahan datang dari penulis sendiri.

Wasssalamualaikum Wr. Wb

Sumber : kumpulblogger.com


SPONSOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar